JUARA : Club Phoenix-G Basketball Juara 1 Piala Walikota Depok 2022 kategori putra dan putri.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Club Phoenix-G Basketball keluar sebagai juara di Piala Walikota Depok 2022. Kali ini juara yang disabet dalam kategori kelompok umur 12 putra dan 12 putri. Tentunya keberhasilan ini merupakan kekompakan seluruh atlet dan juga bimbingan dari para pelatih. Tak ketinggalan dukungan penuh dari para pemilik klub Phoenix-G Basketball.

“Berkat latihan yang mumpuni dan kegigihan para atlet serta pelatih, kami menjadi juara 1,” ujar Salah Satu Owner Club Phoenix-G Basketball, Rina kepada Radar Depok.

Rina menjelaskan, sebelumnya Club Phoenix-G Basketball juga pernah menjuarai dalam Piala Walikota sebagai juara 1 kelompok usia 12 mix. Keberhasilan ini bisa tercapai berkat latihan yang maksimal. Adapun para pelatih disini terdiri dari coach Indra, Rian, Fajar, Ogi. Biasanya para atlet berlatih di lapangan Fortuna, Cilodong. Latihan dilakukan dua kali dalam seminggu tepatnya di Sabtu dan Minggu.

“Jadi juara 1 di dua kali Piala Walikota Depok, rutin latihan sebagai kuncinya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, bagi yang ingin bergabung di Club Phoenix-G Basketball ini terbuka untuk umum mulai dari usia 5-16 tahun. Cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp400 ribu sudah bisa mendapat jersy 2 stel dan free iuran bulan pertama. Sedangkan untuk iuran bulanan sebesar Rp250 ribu perbulan dan gratis pendaftaran.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina