DEKLARASI : AMPM untuk Indonesia mendeklarasikan dukungan terhadap Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 di Lapangan Laliga Futsal, Jalan Raya Gandul Nomor 21, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere. Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinilai mewakili aspirasi kaum milenial, enerjik dan dapat memajukan olahraga Indonesia, kumpulan komunitas yang tergabung dalam Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Untuk Indonesia mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 di Lapangan Laliga Futsal, Jalan Raya Gandul Nomor 21, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Koordinator AMPM Depok, Zahra Shofiatullamya mengatakan, AMPM merupakan wadah dari beberapa komunitas, mulai dari komunitas futsal perempuan Kota Depok, Sepatu Roda dan Komunitas Dance yang ada di Kota Sejuta Maulid.

“Alhamdulillah, kami pada Pemilu, khususnya Pilpres telah memantapkan hati untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin, hari ini kami bersama teman-teman komunitas Futsal Perempuan, Sepatu Roda dan Dance melakulan deklarasi,”  tutur Zahra kepada wartawan, Sabtu (13/03).

Zahra mengungkapkan, AMPM tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, tiap komunitas memiliki jumlah anggota yang tidak sedikit.

“Seperti Komunitas Futsal perempuan, ini bajuak sekali, mulai dari anak SMP, SMA/SMK hingga mahasiswa, demikian juga dengan komunitas lain yang tergabung dalam AMPM,” tutur Zahra.

Pihaknya sepakat, bahwa Gus Muhaimin yang merupakan tokoh muda nasional yang dapat mengerti suara hati dan kebutuhan anak-anak muda saat ini.

Sehingga, ketika nanti terpilih, pihaknya meyakini Gus Muhaimin bakal memberikan dukungan dan support kepada anak muda, khususnya di bidan olahraga yang diminati milenial.

“Gus Muhaimin, jika terpilih sebagai Presiden atau Wakil Presiden, kami pun nyakin beliau akan terus memfasilitasi kegiatan positif untuk kepemudaan, khususnya perempuan,” tegas Zahra.

Sebab, Zahra melanjutkan, di era saat ini kompetisi olahraga, khususnya untuk kaum hawa masih belum maksimal. Karenanya, dia berharap agar Gus Muhaimin dapat memimpin NKRI dan menuangkan ide serta program positifnya untuk membangun bangsa.

“Insya Allah, kami yakin jika Gus Muhaimin terpilih, beliau dapat memfasilitasi kebutuhan pemuda di Kota Depok dan umumnya di Indonesia,” pungkas Zahra.

Pada kesempatan tersebut, AMPM untuk Indonesia membacakan pernyataan sikap yang berbunyi :
Kami Anak Muda Pro Muhaimin untuk Indonesia menuntut Gus Muhaimin bersedia menjadi calon presiden 2024 mewakili komunitas Pemuda-Pemudi Depok, khususnya, dan Indonesia umumnya.

Kami Anak Muda Pro Muhaimin untuk Indoensia memaksa Gus Muhaimin untuk menerima aspirasi Pemuda-Pemudi Depok, khususnya, dan Indonesia umumnya.

Kami Anak Muda Pro Muhaimin untuk Indoensia meminta Gus Muhaimin untuk melibatkan Komunitas Pemuda-Pemudi dalam membangun Indonesia. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah