kompak kerjabakti serua
KEBERSAMAAN : Warga RW 10 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari sedang berfoto bersama disela kegiatan kerja bakti, Senin (21/03). FOTO : NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SERUA – Menjelang bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari lagi, warga RW 10 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari menggelar kerja bakti untuk membersihkan lingkungan.

“Sedikit lagi bulan Ramadan, sebagai umat Islam kami ingin menyambutnya dengan baik,” ucap Ketua RW 10 Muhammad Azwar, kepada Radar Depok, Senin (21/03).

Warga sekitar sangat antusias pada kerja bakti dipagi hari, menurut mereka kerja bakti ini dapat menjalin silahturahmi yang makin erat.

“Mereka pada senang, keluar rumah, bertemu dengan tetangga dan teman yang jarang berkumpul,” Ujar Azwar.

Kegiatan kerja bakti ini juga dapat menyehatkan badan, sebab gerakan aktif yang warga buat, dapat meningkatkan produktivitas Hormon Sitokin.

“Sehatnya dapat bersihnya apalagi,” Tutur Azwar.

Semua RT yang tergabung didalam RW 10 turut merayakan gotong royong ini. Mulai dari warga RT 1, 2, 3, dan 4 turut serta sehingga tenaga yang dikeluarkan makin sedikit,” ucap Azwar.

Warga berpencar untuk membersihkan bagian-bagian dari lingkungan. Ada yang menyapu jalan, membersihkan drainase, atau bakan membetulkan memotong rumput liar.  (rd/cr1)

 

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Pebri Mulya