porprov
BABAK KUALIFIKASI : Pecatur Kota Depok ketika sedang mengikuti babak kualifikasi Porprov Jawa Barat tahun ini di Kabupaten Bandung.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjadi Cabang Olahraga (Cabor) unggulan Kota Depok dalam perhelatan Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun ini, membuat Pengcab Catur mematangkan persiapan dalam ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Sekum Percasi Kota Depok, Wili menyebutkan, dalam perhelatan Porprov tahun ini, pihaknya akan menurunkan 8 atlit yang telah lolos Babak Kualifikasi (BK) pada Desember tahun lalu.

Depok meloloskan delapan atlet pada BK Desember lalu,” ungkapnya kepada Radar Depok, Selasa (15/3).

Dia merincikan, dari kedelapan atlet tersebut masing-masing bertarung pada pada kategori lima orang nomor beregu putra, dua orang nomor perorangan usia terbatas, dan satu orang nomor perorangan putri.

Tiap nomor yang lolos dapat mengikuti catur kilat, catur cepat dan catur standar,” tutur Wili.

Wili menjelasakan, dengan rincian tersebut, pihaknya mengikuti sembilan nomor pertandingan. Dari jumlah tersebut, pihaknya menargetkan tiga medali emas.

Dari 9 peluang medali yang diikuti Percasi Depok menargetkan 3 medali,” ucapnya.

Untuk diketahui, kedelapan atlet itu masing-masing, adalah Jamluddin, Reza Ahmad, Maruntung Siringo-Ringo, Diky Zulkarnain, Dede Suryana, Ai Jakiah, Sudung Tampubolon, dan Tan Nyuk San. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro