pradi kyai akil
BERTEMU : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (kanan), saat bertemu dengan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul 'Ulama (PBNU) 2022-2026, KH Said Aqil Siradj, Sabtu (26/3).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, bertemu orang spesial saat menghadiri kegiatan di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Sabtu (26/3).

Pada acara Haflah Akhirussanah di PP Subulul Haromain itu, dia bertemu dengan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama (PBNU) 2022-2026, KH Said Aqil Siradj.

Tentu bagi Pradi, ini menjadi momen menyenangkan. Banyak petuah penting dari Kyai kharismatik itu buat dirinya. “Tentu saya senang bertemu beliau. Guru semua orang,” ungkapnya kepada Radar Depok, Minggu (27/3).

Pada momen itu, Kyai Aqil berpesan kepada Pradi untuk terus menuntut ilmu. Artinya, memperbanyak ilmu untuk meningkatkan kualitas diri.

Beliau juga mendorong pengusaha untuk berkembang dalam upya memulihkan kondisi ekonomi,” beber CEO Depok United FC ini.

Dirinya menyakini, dengan banyak bersilarurahim ke tokoh-tokoh besar yang menjadi panutan umat Islam. Selain akan menambah keberkahan dan keluasan rezeki, juga bisa memperpanjang umur.

Saya pernah sowan ke kediaman beliau di Jakarta. Sangat diterima baik. Empat mata,” pungkasnya. (rd/jun)