sandi dan erick
Sandiaga Uno dan Erick Thohir.

RADARDEPOK.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sempat kesal dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Tapi, ini bukan tentang kekesalan dalam dunia kerja, namun saat mereka berdua sedang jajan boba bareng di pinggir jalan.

Kejadian ini diunggah pada reel Instagram pribadi milik Erick, @erickthohir pada Jum’at (25/03).  Diketahui, warung boba itu sendiri milik Prilly Latuconsina.

“Udah minum boba nih, berkurang 20 tahun gak umurnya? Terima kasih ya Prilly Latuconsina sudah kasih kami, Sandi Uno minuman meski dari jarak jauh. Ditunggu jarak deketnya, haha,” tulis Erick sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Sabtu (26/3/2022).

Dalam video, terlihat ada situasi kocak di mana Sandi terlihat kesal dengan Erick, karena terlalu lama memilih menu. Ia bahkan menyebut aksi Erick memilih menu minuman seperti sedang memilih pacar.

Bahkan, Sandi juga meledek Erick yang seperti sedang memilih perusahaan. Tak terima, Erick juga turut meledek temannya itu dengan bercanda.

Ini bukan milih pacar, Pak Erick. Ini gampang milihnya,” seru Sandi.

Pak Sandi suka yang putih, kalo saya yang agak belang-belang,” ucap Erick Thohir seraya tertawa.

Lama banget milihnya, kayak milih perusahaan. Padahal ini gampang. Diketawain tuh sama Prilly. Ini bukan perusahaan pak Erick,” timpal Sandiaga Uno sambil menunjuk foto Prilly Latuconsina pada daftar menu.

Erick akhirnya memesan varian melati dan brown sugar. Saat menunggu, Sandi kembali melontarkan kalimat yang mengundang tawa orang-orang sekitar. Ia tampak tidak sabar menunggu minumannya.

“Tehnya masih diperes, ya?” celutuk Sandi.

Setelah minuman jadi, Erick langsung memperkenalkan minuman tersebut pada seorang warga negara asing. Ia dengan bercanda menyebut minuman tersebut asli Indonesia.

“Ini brown sugar, minuman original Indonesia. Hahaham hanya bercanda,” kata Erick.

Sontak, video tersebut menyita perhatian publik yang ikut merasa terhibur melihat tingkah dua menteri tersebut. Banyak warganet  menaruh komentar di sana, termasuk Prilly yang juga memberi respons.

“Pak Menteri terbaik! Nanti saya racikin minuman yang enak-enak ya pak,” tulis Prilly.

“Ini yang aku suka dari kabinet tahun ini. Kolaborasi antar menteri erat banget. Kayak rekan kerja 1 perusahaan. Sukses pak menteriku keduanya, favorit,” puji akun @vi*****ihomb**g.

“Ngeliat pak Erick enak bener madang mulu. Cocok ini jadi bintang tamu di @bikinlapertranstv ,” canda akun @d**nq***i.

Erick Thohir sendiri tengah aktif sebagai Menteri BUMN, sedangkan Sandiaga Uno adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Keduanya memang diketahui sudah berteman dekat sejak lama. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya