satpol pp bagi masker
BERBAGI : Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny saat membagikan masker, handsanitizer, dan bunga kepada pengendara di Simpang Ramanda Jalan Margonda. 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menggelar aksi simpatik sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72.

Aksi yang digelar, yakni membagikan 200 masker dan handsanitizerserta 20 bunga kepada pengguna jalan di Simpang Ramanda Jalan Margonda Raya.

Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, aksi simpatik dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah mematuhi aturan yang berlaku.

“Tetap patuhi prokes saat berkendara. Serta bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Dia menambahkan, aksi ini tidak berhenti di sini saja, akan tetapi juga akan berkelanjutan selama satu bulan ini dengan membuat rangkaian kegiatan lain.

“Kegiatannya akan berlanjut di kecamatan – kecamatan selama bulan ini. Karena Maret adalah bulan bakti Satpol PP,” bebernya.

Dia menyebutkan, kegiatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat adalah pembagian sembako dan santunan di panti asuhan yang ada di wilayah Kota Depok.

“Kegiatan akan dilakukan satuan di kecamatan setelah kita drop bantuannya, pada 2 Maret juga kita sudah mengadakan donor darah,” pungkasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya