DEKLARASI : Serikat Petani Depok saat deklarasi dukungan ke Ketua KPK, Firli Bahuri untuk maju di Pilpres 2024 di Tugu Patung Tani, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (7/3). Istimewa

RADARDEPOK. COM, DEPOK – Puluhan orang yang tergabung dalam Serikat Petani Depok (SPD) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

SPD menganggap, Firli merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia lantaran berani dan tegas memberantas korupsi.

Koordinator SPD, Pardi Dongkal mengatakan bahwa korupsi di Indonesia sudah menjadi penyakit kronis dan menggurita, bukan hanya di tingkat atas tapi di tingkat bawah pun korupsi sudah menjadi penyakit yang susah diobati.

“Nah, sebagai ketua KPK, kami menilai bahwa pak Firli ini berhasil memerangi korupsi yang terjadi di negeri kita,” kata Pardong, disela deklarasinya di dekat Tugu Patung Tani, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (7/3).

“Jadi, dengan keberhasilan ini, kami sebagai masyarakat kota Depok berkeyakinan pak Firli Bahuri pantas menjadi presiden. Korupsi akan bisa diperangi, korupsi akan berkurang jauh, bahkan mungkin korupsi akan hilang dari bumi Indonesia,” sambungnya melanjutkan.

Dijelaskan Pardong, meski belakangan masyarakat disuguhkan dengan banyaknya calon-calon Presiden yang mulai dideklarasikan, namun belum ada sosok yang mampu membawa Indonesia lebih baik lagi.

Pardong pun menilai, nama-nama yang muncul saat ini dianggap belum memiliki konsep dan solusi perbaikan untuk kesejahteraan Indonesia ke depan.

“Jadi, untuk itu, kami segenap masyarakat kota depok mendukung sepenuhnya Pak Firli Bahuri menjadi calon Presiden Republik Indonesia di 2024. Ayo kita perang terhadap korupsi, ayo kita dukung Firli Bahuri,” pungkasnya. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah