pradi
SOWAN : Kapolsek Beji, Kompol Cahyo bersama jajaran, saat menyambangi kediaman Pradi Supriatna, Selasa (22/3). JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sudah hampir satu bulan ini Kompol Cahyo menjabat sebagai Kapolsek Beji. Kurun itu pula, dirinya tak henti mengitari wilayah hukumnya, guna semakin memahami karakter Kecamatan Beji. Termasuk di dalamnya, mengenal tokoh-tokoh yang tinggal disana.

Atas dasar itu, Selasa (22/3), bersama jajarannya, dia menyambangi kediaman mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Banyak hal yang dibicarakan. Termasuk proteksi ganggungan kamtibmas dan menangkal Covid-19.

Kami ingin mengenal wilayah. Pak Pradi orang asli Beji. Tentu pendapat dan masukan dari beliau sangat diperlukan,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Sampai saat ini, dirinya mengaku masih dalam proses adaptasi. Namun demikian, tidak akan mengurangi kinerja di lapangan. “Saya butuh dukungan seluruh pihak,” tukasnya.

Sementara itu, Pradi mengaku senang atas kunjungan tersebut. Baginya, sebuah kehormatan bahwa dirinya masih dianggap, meski tak lagi berada di lingkungan Pemkot Depok.

Sebagai warga Beji, tentu saya akan memberi masukan kepada jajaran Polsek Beji untuk menjaga keamanan wilayah,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Soal Covid-19, dirinya siap mendukung. Bahkan beberapa waktu lalu, bersama Polsek Beji, dia menggelar vaksinasi untuk warga sekitar di kediamannya. “Saya akan selalu berbuat untuk masyarakat. Tidak akan berhenti,” tandas CEO Depok United ini. (rd/jun)