RADARDEPOK.COM – Jarak bukan penghalang bagi mereka yang senang berpetualang, seperti yang sering di lakukan oleh komunitas Gomax (Gojek Nmax) Chapter Jakarta. Kali ini Gomax akan touring ke Lombok – Nusa Tenggara Barat dari tanggal 12 – 27 Maret 2022 untuk menyaksikan Moto Gp Mandalika.

“Kegiatan touring sudah menjadi agenda rutin untuk Gomax, hanya saja semenjak pandemi kami sedikit menguranginya. Tetapi Ketika melihat kondisi saat ini, Indonesia sudah semakin membaik kami segera menyusun rencana untuk touring kembali sebagai obat rindu kami. Obat rindunya tidak nanggung-nanggung kami akan touring Jakarta – Lombok” imbuh Anang selaku ketua Gomax.

Gomax mengawali touringnya pada tanggal 12 Maret dari Yamaha Flagship Shop Jakarta dengan 12 rider di 10 sepeda motor. Hari pertama, Gomax Rider akan berangkat dari Jakarta menuju Pekalongan, dan dilanjutkan di hari kedua menuju Surabaya. Jika perjalanan lancar, maka esoknya tim Gomax Rider menyebrang langsung ke Pelabuhan Lembar Lombok, lalu menyusuri tepian hingga tiba di Mandalika.

Sedangkan untuk rute pulang, Gomax Rider akan singgah di Bali terlebih dahulu untuk mengecek kendaraan, lalu mengambil jalur selatan pulau Jawa melalui Banyuwangi – Lumajang  – Malang – Pacitan. Dari Pacitan, tim Gomax Rider akan singgah di Yogyakarta terlebih dahulu untuk pengecekan kendaraan dan pergantian oli sepeda motor, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan menyusuri jalur Pangandaran –  Purwokerto –– Garut – Bandung – Jakarta.

Gomax selalu setia menggunakan Yamaha Nmax bukan tanpa alasan, mereka memilih Yamaha Nmax untuk touring karena pengalaman-pengalaman sebelumnya menggunakan Nmax terbukti tangguh. Dengan mesin 155 cc + VVA membuat Nmax sangat handal melibas rute perjalanan ke mandalika. Dilengkapi dengan Foot Rest yang nyaman untuk touring, sehingga pengendara dapat duduk dengan posisi tegak maupun posisi santai.

“Armada kami yang mumpuni merupakan salah satu alasan kenapa kami sering kali mengadakan acara touring, posisi riding menggunakan Nmax sangat nyaman sehingga kami tidak cepat merasa lelah dan mesinnya juga Tangguh. Selama kami touring bersyukur tidak pernah mengalami masalah yang serius. Pakai Nmax membuat kami juga percaya diri dan bangga” tutup Anang. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya