harga sirkuit mandalika
Sirkuit Mandalika.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) berlangsung sukses dan membanggakan bangsa Indonesia. Karenanya, Anggota DPRD Jawa Barat, M. Faizin mengapresiasi seluruh elemen yang turut membantu menyukseskan even internasional tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, baik penyelenggara maupun para pekerja, yang sudah bekerja keras siang malam mempersiapkan ajang bergengsi ini,” tutur Faizin kepada Radar Depok, Senin (21/03)

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lombok dan NTB yang telah memberikan dukungan penuh sehingga MotoGP Mandalika dapat berjalan dengan sukses.

“Terima kasih telah memberikan kebanggaan bagi Bangsa Indonesia. Ini menjadi catatan sejarah yang dapat memotivasi lintas sektoral,” kata Faizin yang juga Ketua DPC PKB Kota Depok ini.

Kendati masih menyisakan beberapa aspek yang perlu diperbaiki di masa mendatang. Namun, Faizin meyakini bahwa pemerintah dan pengelola akan memperbaiki secara bertahap, mengingat Mandalika dan Dorna Sports selaku pemegang hak komersial MotoGP memiliki kontrak kerja sama jangka panjang.

“Saya yakin akan ada perbaikan agar agenda internasional selanjutnya bisa lebih sukses dan memuaskan seluruh pihak,” ucap Faizin. (cky)

EDITOR : Ricky Juliansyah