paud kenanga santunan 1
SOSIAL : Bank Sampah Kenang 4 dan PAUD Kenanga 4 mengadakan santunan untuk 23 anak yatim, duafa, dan janda, Kamis (1/4). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOk.COM, DEPOK – Bank Sampah Kenang 4 dan PAUD Kenanga 4 mengadakan kegiatan sosial, yakni santunan untuk anak yatim, duafa, dan janda, Jumat (1/4).

Ketua Panitia Rita Siwi Tidar Yani mengatakan, total ada 23 anak yatim dan duafa dari lingkungan RW 19, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong yang diiberikan bantuan. Ini adalah kegiatan yang rutin diadakan menjelang bulan Ramadan.

“Menjelang bulan Ramadan 1443 Hijriyah diadakan kegiatan sosial, dengan tema ‘Tetap berbagi dikala pandemi, bersama kita bisa’,” ucapnya kepada Radar Depok.

Rita menuturkan, bantuan yang diberikan tersebut adalah hasil dari urunan warga. Jadi, ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan bantuan.

“Jangan melihat apa yang diberikan, tetapi intinya adalah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. Semoga saja bermanfaat,” jelasnya.

paud kenanga santunan 2

Sementara itu, Ketua Yayasan Annajah Kenanga Insani, Sukatno Hadi menuturkan, untuk membantu terhadap sesama, tentu bisa dengan melibatkan orang banyak. Sehingga, bisa lebih banyak membantu orang yang sedang membutuhkan bantuan. Semoga saja, kegiatan santunan ini bisa terus terlaksana sampai kedepannya.

“Semoga juga semakin banyak yang ikut terlibat, sehingga banyak juga orang yang bisa menerimanya,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya