basket
UJI COBA : Tim Basket Putri Kota Depok melakukan foto bersama sebelum laga uji coba melawan Kota Bandung, di GOR Pajajaran, Kota Bandung. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menatap perhelatan Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada tahun ini, Tim Basket Putri Kota Depok melakukan uji coba menghadapi Kota Bandung di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

“Hari ini tim Basket Putri Kota Depok menjalani latih tanding dengan Kota Bandung sebagai persiapan untuk Porprov,” kata Pelatih Tim Bakset Putri Kota Depok, Ari Adiska kepada Radar Depok, Senin (25/4).

Menurut Ari, tujuan dilaksanakannya try out tersebut untuk mengukur level permainan. Mengingat, saat ini Tim Basket Putri Kota Bandung adalah yang terbaik ditingakat Provinsi Jawa Barat.

“Anak-anak tiba tadi pagi di Bandung dan akan melangsungkan pertandingan pertama melawan Kota Bandung, meski hasil yang di raih belum memuaskan,” terang dia.

Kendati demikian, Ari mengaku bangga dengan mental anak asuhnya itu sebab, dapat bermain dengan baik sesuai dengan pola yang telah diberikan.

“Tapi saya merasa senang anak asuh saya menjalankan system yang diberikan,” sebutnya.

Dia menuturkan, kendala yang dihadapi Tim Bakset Putri Kota Depok adalah finishing atau penyelesaiannya. “Dan sering kecolongan fastbreak oleh Kota Bandung,” beber Ari.

Untuk itu, Ari mengungkapkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dia bereskan. Sehingga, pada perhelatan Porprov nanti dapat meraih hasil yang memuaskan.

“Next banyak pekerjaan rumah saat kembali nanti ke Depok, setelah menelan kekalahan 57-34,” tandasnya. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro