ramadan pontir
BAZAR : Kelurahan Pontir mengadakan Bazzar Ramadan di Depan Pospol Perumahan Renijaya, Kelurahan Pondok Petir, Rabu (13/4). NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kelurahan Pondok Petir menghadirkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat mulai dari pakaian, kerajinan, kuliner, hingga sembako murah dalam kegiatan Bazar Ramadan Festival yang digelar di depan Pospol Perumahan Renijaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

“Mudah-mudahan dari bazar ini, apa yang menjadi konsumsi masyarakat di bulan puasa ini bisa terpenuhi,” ujar Sekretaris Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin, kepada Radar Depok, Rabu (13/4).

Kegiatan Bazar Ramadan Festival bertujuan untuk membangkitkan ekonomi pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Pondok Petir. Bahrudin mengatakan bazar ini akan berlangsung selama satu bulan penuh selama ramadan.

Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah kerumunan, Pedagang yang berjualan di bazar dibatasi maksimal 50 orang dari kapasitas yang ada. “Kalau ramai-ramai takut Prokes nya tidak berjalan,” ucap Bahrudin.

Untuk membuat kios, Kelurahan Pondok Petir dibantu oleh para donatur yang memberikan dananya untuk keberlangsungan bazar.

Kami berterima kasih denga para donatur dan pihak yang sudah membantu kami untuk mengadakan bazar ini,” tutur Bahrudin.

Bahrudin berharap, agar bazar ini dapat membuat pelaku usaha UMKM Kelurahan Pondok Petir lebih maju dan dikenal oleh banyak orang. (rd/ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Junior Williandro