GRATIS : Pemimpin Cabang BRI Kanca Depok, Wisnu Aji Wibowo bersama nasabah peserta ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ di pelataran parkir BRI Kanca Depok di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Rabu (27/04). RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memfasilitasi sebanyak 2.190 masyarakat untuk mudik gratis ke sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa. Adapun BRI menyiapkan sebanyak 45 armada bus dalam program ini.

Rabu (27/04), melalui BRI Kantor Cabang (Kanca) Depok memfasilitasi 50 nasabah untuk mudik gratis dari pelataran parkir BRI Kanca Depok di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Depok, Wisnu Aji Wibowo mengatakan, program ini merupakan bagian dari penyelenggaraan ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ yang ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran 2022.

“BRI mendukung upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas mudik yang sehat dan aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami menghadirkan value lebih bagi seluruh masyarakat, termasuk nasabah kami,” tutur Wisnu usai melepas langsung keberangkatan nasabah yang mengikuti program ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ dari pelataran parkir BRI Kanca Depok di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

MONITORING : Pemimpin Cabang BRI Kanca Depok, Wisnu Aji Wibowo memonitoring sebelum melepas peserta ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ di pelataran parkir BRI Kanca Depok di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Rabu (27/04). RICKY/RADARDEPOK

Dia mengungkapkan, program tersebut tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Dan, peserta yang ikut program tersebut mendapatkan kaos BRI, hand sanitizer hingga sahur bersama sebelum berangkat.

“Dari BRI Depok menyediakan satu bus untuk nasabah, dengan jumlah penumpang 50 orang. Sedangkan, bus yang berangkat dari BRI Kanca Depok jurusan terakhir hingga Wonogiri. Jadi, rutenya dari Depok-Semarang-Yogyakarta-Solo- Wonogiri,” ungkap Wisnu.

Wisnu menegaskan bahwa BRI terus memperhatikan dan wujud apresiasi terhadap nasabah setia menggunakan jasa perbankan bank pelat merah tersebut, salah satunya melalui program mudik gratis kepada nasabah.

“Semoga nasabah yang ikut program mudik gratis ini sehat dan selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke Depok, terus menggunakan layanan jasa perbankan BRI, dan mengajak sanak saudaranya untuk menabung di BRI,” harap Wisnu.

Pada kesempatan tersebut, Wisnu menerangkan bahwa di Ramadan 1443 hijriah, BRI Depok mengadakan Pasar Ramadan dari unit mikro yang akan diadakan selama sebulan penuh. Dan BRI tetap membuka layanan mulai 4 Mei dan 7 Mei.

“Ini layanan terbatas, jam operasionalnya dari pukul 08.00-15.00 WIB. Ini layanan terbatas, di samping menyiapkan layanan e-channel BRI, seperti ATM, CRM, BRImo yang menggunakan transaksi online melalui handphone,” pungkas Wisnu. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah