BUKBER : Keluarga besar H Sarmili bersama Pradi Supriatna usai santunan anak yatim dan duafa di Balai Sarmili Jalan Kemakmuran Raya, Nomor 63, RT6/1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (24/04). RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ramadan 1443 Hijriah, keluarga besar H Sarmili mengadakan santunan untuk yatim dan duafa di Balai Sarmili Jalan Kemakmuran Raya, Nomor 63, RT6/1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (24/04).

Agenda santunan untuk 40 yatim dan 40 janda tua ini turut dihadiri Ayu Tingting bersama orang tuanya, Ayah Rojak dan Umi Kalsum yang juga merupakan keluarga besar dari H Sarmili.

Pelantun sambalado ini hadir mengenakan busana muslim abu-abu selaras dengan warna hijabnya. Tak pelak, kehadiran Ayu Tingting membawa keistimewaan tersendiri dalam tradisi tahunan yang dilaksanakan keluarga besar H Sarmili.

Insert: Keluarga besar H Sarmili bersama Pradi Supriatna usai santunan anak yatim dan duafa di Balai Sarmili Jalan Kemakmuran Raya, Nomor 63, RT6/1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (24/04). RICKY/RADAR DEPOK

Tak lama berselang, mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna juga datang menyemarakkan suasana di Balai Sarmili.

“Alhamdulillah Ramadan kali ini, kami terus melanjutkan tradisi keluarga besar untuk menyantuni anak-anak yatim dan duafa di Kelurahan Mekarjaya,” tutur H Sarmili.

Pria yang akrab disapa Dewa ini mengungkapkan, kali ini pihaknya mengadakan santunan untuk 40 anak yatim dan duafa, dalam hal ini janda-janda tua yang ada di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Agenda ini dadakan, karena Balai Sarmili baru selesai direnovasi agar lebih nyaman. Dan karena masih dalam suasana Covid-19, kami hanya mengundang keluarga besar dan kerabat,” ujarnya.

Insert 2 : H Sarmili didampingi istri saat menyantuni anak yatim dan duafa di Balai Sarmili Jalan Kemakmuran Raya, Nomor 63, RT6/1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (24/04). RICKY/RADAR DEPOK

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pradi Supriatna dan kerabat yang hadir pada agenda santunan tersebut.

“Juga kepada Ayu dan keluarga, dengan kesibukannya masih menyempatkan hadir untuk kegiatan keluarga besar. Semoga silaturahmi dan santunan ini membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkas H Sarmili. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah