tarling tapos
GIAT: Camat Tapos dalam kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al-Ittihad Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Camat Tapos, Abdul Mutolib melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al Ittihad Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Selasa (12/4). Ini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan RW setempat.

“Alhamdulillah saya hadir dalam giat Tarawih Keliling atas undangan DKM Masjid Al Ittihad,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (12/4).

Abu -sapaan akrabnya- dalam kegiatan tarling kali ini dirinya menyampaikan kepada masyarakat khususnya para remaja untuk tidak berkerumun seusai Salat Tarawih. Ia pun turut mengimbau kepada orang tua pada kegiatan tersebut untuk mengawasi para anak-anaknya.

“Bukan hanya setelah salat tarawih saja tapi sesudah salat subuh juga harus langsung pulang,” terangnya.

Selesai melaksanakan Tarawih keliling, Abu menyempatkan mengunjungi gerai vaksin yang ditempatkan di balai warga Komplek Permata Cimanggis. Dirinya memastikan warganya harus mendapatkan vaksinasi secara lengkap.

“Saya juga pantau perihal vaksinasi, saya juga berikan imbauan kepada warga harus mendapatkan vaksinasi dengan lengkap. Apalagi sekarang menjelang hari raya lebaran pasti mereka ingin mudik,” terangnya.

Dalam giat ini Ikut hadir dalam rombongan diantaranya Sekretaris Kecamatan Tapos, para kasi, para lurah dan hadir pula LPM Cimpaeun, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cimpaeun. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro