RADARDEPOK.COM – Lebaran menjadi momen kumpul keluarga di hari kemenangan. Banyak orang yang merayakan dengan gembira perayaan tahunan ini.

Namun, lebaran kali ini menjadi berbeda bagi sejumlah selebritas dan publik figur yang terjerat kasus hukum. Mereka terpaksa harus merayakan momen kemenangan ini di balik jeruji besi, jauh dari kehangatan sanak keluarga.

Berikut deretan artis yang merayakan momen lebaran tahun ini di penjara :

1. Doni Salmanan

Kemalangan lainnya juga menjerat nama Doni Salmanan. Ia terancam hukuman 20 tahun penjara usai kasus dugaan penipuan investasi ilegal dengan kedok trading binary option pada aplikasi Quotex.

Pria yang kerap dijuluk Crazy Rich Bandung ini tak bisa merayakan lebaran tahun ini bersama istrinya, Dinan Nurfajrina. Padahal, seharusnya Idul Fitri kali ini menjadi momen lebaran pertama mereka yang dilewati dengan status sebagai suami istri.

2. Putra Siregar

Masih hangat diperbicangkan, bos PS Store tersebut harus merasakan dinginnya jeruji besi saat perayaan momen lebaran nanti. Ini akibat kasus dugaan pengeroyokan yang menurut polisi dilakukan Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino.

Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Jakarta Selatan, Ia terancam hukuman 5 tahun penjara. Tak hanya bagi Putra, lebaran yang harus dilewatkan di dalam penjara menjadi sebuah kepiluan bagi istri dan anak-anaknya, yang terus mempertanyakan keberadaan ayah mereka.

3. Gaga Muhammad

Lebaran tahun ini akan terasa berbeda bagi selebgram Gaga Muhammad. Ia harus mendekam di bui selama 4,5 tahun, usai kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang selebgram Laura Anna lumpuh. Dengan demikian, eks kekasih Awkarin ini tak bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

4. Roby Satria

Gitaris Geisha, Roby Satria, harus kembali terseret dalam pusaran kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Usai kedapatan memiliki barang bukti berupa 8 gram dan satu linting ganja bekas pakai, Roby Purba ditangkap di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/3/2022) malam.

Lebaran tahun ini membuatnya harus berkumpul dengan para tahanan lainnya di dalam bui.

5. Olivia Nathania

Putri Nia Danianty, Olivia Nathania, divonis 3 tahun penjara atas kasus dugaan penipuan CPNS oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/3/2022).

Kerugian yang dialami korban akibat penipuan yang dilakuan anak sambung Farhat Abbas ini dilaporkan mencapai ratusan orang dengan total kerugian mencapai 9,7 miliar. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya