KOMPAK : Jajaran tiga pilar, Katar dan Pokdarkamtibmas Depok Jaya ketika melakukan foto bersama usai berbagi paket takjil. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOKJAYA – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas membagikan paket takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan Merpati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

Ketua Katar Depok Jaya, Tulus Pambuditomo mengatakan, penyelenggaran kegiatan tersebut kerjasama pihaknya dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) sub sektor 76 Depok Jaya.

“Kegiatan ini dalam rangka semarak Ramadan tahun ini, kami dari Katar dan Pokdarkamtibmas ingin membagikan kebahagiaan,” kata dia kepada Radar Depok, Selasa (26/4).

Dia menjelaskan, kegiatan berbagi takjil itu juga sebagai salah satu bukti nyata sinergitas tiga pilar Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

“Tujuannya, supaya pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar dapat berbuka puasa meskipun sedang berada dalam perjalanan,” sebut Tulus

Tulus berharap, kegiatan positif yang dilakukan pihaknya itu dapat menginspirasi banyak kalangan dalam berbuat kebaikan.

“Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi banyak orang,” tutupnya. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Fahmi Akbar