Gekrafs Depok
KREATIF: Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kota Depok melaksanakan kegiatan tatap muka calon pengurus Gekrafs Depok, sekaligus Bukber di Lamar Cafe. FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kota Depok menggelar kegiatan tatap muka calon pengurus Gekrafs Depok, sekaligus buka puasa bersama (Bukber) di Lamar Café.

Ketua Gekrafs Depok, Aditya menyatakan bahwa pelaku usaha ekonomi kreatif di Depok sangatlah banyak sekali.

“Maka kami dengan para tim formatur Gekrafs Depok mengadakan acara Bukber dalam rangka saling mengenal,” ungkap Aditya.

Gekrafs 2 Depok
SEMANGAT: Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kota Depok melaksanakan kegiatan tatap muka calon pengurus Gekrafs Depok, sekaligus Bukber di Lamar Cafe. FOTO: ISTIMEWA

Kegiatan tersebut juga dihadiri berbagai macam pelaku usaha ekonomi kreatif, hingga kalangan artis seperti Aden Bajaj.

Kegiatan Bukber Gekrafs Depok ini diawali untuk saling mengenalkan satu sama lain, yang hadir sebagi calon pengurus Gekrafs sebanyak kurang lebih 50 orang.

Sementara itu, Ketua Umum Gekrafs, Kawendra mengatakan, kekuatan ekonomi kreatif di dunia ini bahwa Indonesia masuk ke tiga besar.

“Maka ke depan, maju mundurnya sebuah bangsa dan negara ini ditandai dari ekonomi kreatifnya masyarakat kita,” terang Kawendra.

Diketahui, Gekrafs ini adalah gerakan ekonomi, bukan gerakan politik. Siap berkolaborasi dengan memajukan ekonomi kreatif untuk bangsa ini. (gun/**)