SANTUNAN : Ketua Komisi A DPRD Depok, H Hamzah saat menggelar santunan yatim di Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, Minggu (24/04). Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memaknai Bulan Ramadan 1443 Hijriah, Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, H Hamzah menggelar acara santunan anak yatim selama dua hari, dari 24-25 April di kediamannya di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Selain itu juga diadakan ceramah Ramadhan bertemakan Sucikan Hati Perkuat Diri Membangun Negeri dan buka puasa bersama (Bukber). Ada 30 anak yatim yang menerima santunan bingkisan lebaran.

“Ini bentuk kebersamaan kami bersama anak yatim di Ramadan yang penuh berkah. Semoga di Ramadhan ini kita bisa Sucikan hati, perkuat diri, membangun negeri,” tutur Hamzah, Minggu (24/04).

Hamzah yang menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok ini menerangkan, pihaknya menggelar acara santunan anak yatim dan berbagi dengan warga dan seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra Kota Depok selama dua hari, yakni 24-25 April.

“Ucapan terima kasih kami untuk semua warga Tapos dan Cilodong dan kader serta pengurus Partai Gerindra Kota Depok yang selama ini turut membantu dan mendukung program-program pembangunan yang kami gagas,” ucap Hamzah. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah