paduan suara takjil
BERBAGI : PSM Gita Abrirama STIE Manajemen Bisnis mengadakan Harmoni Hari Kartini, yakni dengan berbagi takjil kepada pengendara. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gita Abrirama STIE Manajemen Bisnis Indonesia mengadakan Harmoni Hari Kartini, yakni dengan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Jalan Akses UI, Kecamatan Cimanggis.

Ketua Pelaksana, Andi Primafira mengatakan, total ada 350 boks yang dibagikan kepada warga sekitar. Beberapa mahasiswa yang tergabung di PSM Gita Abrirama turut serta dalam kegiatan berbagi tersebut.

“Ini adalah hari yang sangat spesial, yakni merayakan Hari Kartini dengan berbagi takjil kepada masyarakat,” ucapnya kepada Radar Depok.

Fira-sapaannya-menuturkan, dalam kegiatan tersebut tidak hanya membagi takjil semata, tetapi ada hal unik yang dilakukan. Dimana para anggota PSM Gita Abrirama mengenakan baju adat dan pakaian nasional.

“Semoga dengan kegiatan berbagi ini, bisa menjadi berkah dan pahala untuk civitas akademik dan pengguna jalan,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya