SMK 2 Wisata Perintis Depok
MERIAHKAN RAMADAN: Ikatan Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Ramadan 1443 Hijriah, Ikatan Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua Ikatan Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok, Niki Yanuar mengatakan, kegiatan pembagian takjil berlangsung di Jalan Siliwangi Nomor 39 depan Gedung SMK 2 Wisata Perintis Depok.

“Tema kegiatan kali ini mempererat tali silaturahmi, antara alumni dengan guru serta pengajar SMK 2 Wisata Perintis Depok, dan kegiatan sosial,” ungkap Niki yang juga Angkatan Ke-2 Tahun 2000.

SMK 2 Wisata Perintis Bagikan Takjil
BERBAGI: Ikatan Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas. FOTO: IST

Selain itu lanjut Niki, peserta berasal dari Angkatan pertama 1999 hingga Angkatan Ke-23 tahun 2021. Giat ini juga bertujuan dan menargetkan untuk sosial, kemudian promosi sekolah bagi masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan setiap tahun, dan ditingkatkan dengan kegiatan-kegiatan pelatihan, serta aksi sosial bagi para alumni,” terangnya.

Pihak sekolah berpesan, agar kegiatan Ikatan Alumni SMK 2 Wisata Perintis lebih banyak dan lebih aktif lagi.

“Sekolah sangat berkesan dengan kekompakkan, dan kerjasama gotong royong para alumni,” pungkasnya. (gun/**)