katar
KOMPAK : Karang Taruna Kelurahan Curug sedang mengadakan bagi-bagi takjil dilanjutkan dengan acara buka bersama, Sabtu (16/3). NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bulan Suci Ramadan menjadi bulan penuh berbagi. Di bulan yang penuh berkah ini Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, memanfaatkannya dengan kegiatan sosial dengan sesama.

Kegiatan dimulai dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada warga menjelang berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di jalan utama kelurahan curug. Kegiatan tersebut terselenggara atas dukungan Karang taruna kecamatan Bojongsari yang di ketuai Danan mardijuana.

Tujuannya dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kepekaan sosial, tanggung jawab dan kesetiakawanan kepada sesama, Khususnya di lingkungan kita sendiri,” terang Ketua Karang Taruna Curug, Handika Eka Putra, Minggu (17/4).

Handika menambahkan, takjil yang dibagikan sebanyak 1001 paket. Sesuai dengan kesepakatan seluruh anggota, sasaran pembagian adalah warga yang melintas dan beraktivitas di sekitar Jalan Raya Curug.

Pembagian takjil tersebut dananya bersumber dari kolektif pengurus karang taruna Curug dan karang taruna kecamatan umum,” ujar Handika.

Mereka terketuk untuk berbagi kebaikan pada bulan puasa secara sukarela, Handika juga menjelaskan selain berbagi takjil agenda Karang Taruna Curug buka bersama dengan pengurus karang taruna kelurahan bersama pula karang taruna kecamatan juga. (rd/ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Junior Williandro