serua
KOMPAK : Karang Taruna kelurahan Serua dan FKRMS sedang membagikan takjil di Jalan Raya Parung – Ciputat, Sabtu (23/4). NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Karang Taruna Kelurahan Serua bekerja sama dengan remaja setempat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Remaja Serua (FKRMS) kompak berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang lewat di Jalan Raya Parung-Ciputat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Serua, Roby Vahlevi, mengatakan, tujuan dari pembagian takjil yaitu untuk memudahkan pengendara roda dua dan roda empat untuk berbuka puasa saat perjalanan dengan mendapatkan makanan dan minuman.

Selain itu, Hal ini juga bertujuan untuk lebih menyemarakan ramadan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat,” ujar Roby.

Sebanyak 600 takjil yang satu bingkisannya terdiri dari Lontong, Gorengan, Kurma Air Mineral dan Es Buah telah disiapkan Karang Taruna Serua dan FKRMS untuk dibagikan kepada masyarakat.

Untuk anggarannya sendiri, Roby mengatakan didapat dari dana kolektifan anggota Karang Taruna Kelurahan Serua dengan anggota dari FKRMS. “Kami berembuk untuk mengumpulkan ini alhamdulillah terkumpul untuk kami bagi-bagikan lagi kepada masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil kian semarak karena ditutup dengan buka bersama seluruh anggota yang berperan dalam acara tersebut di Kantor Kelurahan Serua. (rd/ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Junior Williandro