HUT DEPOK : Lurah Depok, Herman dan jajaran ketika membagikan takjil di Jalan Kartini Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jatuhnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-23 yang bertepatan dengan bulan Ramadan, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas menngadakan sejumlah rangkaian kegiatan yang berpusat di Kantor Kelurahan Depok, Jalan Kartini Raya.

“Hari ini kami dari jajaran Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas memperingati hari jadi Kota Depok yang ke-23,” kata Lurah Depok, Herman kepada Radar Depok, Rabu (27/04).

Herman menerangkan, kegiatan itu diawali dengan pembagian 250 paket takjil di depan Kantor Kelurahan Depok, Jalan Kartini Raya. Selanjutnya,mereka melanjutkan buka puasa bersama.

“Jadi kita awali dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan jajaran Kelurahan Depok,” ujarnya.

Selain itu, beber dia, pihaknya juga menyantuni 30 anak yatim yang tinggal wilayah Kelurahan Depok dalam kesempatan tersebut.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Depok kita juga menyantuni anak yatim,” ucap Herman.

Menariknya, sebut Herman, dalam kesempatan tersebut RT/RW, LPM, BKM, Kader PKK dan Karang Taruna (Katar) mengenakan sejumlah pakaian adat.

“Jadi sekaligus juga untuk Kader PKK mereka memperingati Hari Kartini,” tutupnya. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah