SIMBOLIS : Penyerahan hadiah secara simbolis kepada Camat Sawangan, Anwar Salihin, kepada pemenang lomba, Minggu (24/3).NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN BARU – Kelurahan Sawangan Baru membuat penggelaran lomba yang dituju anak-anak rentang Taman Kanak-anak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). Lurah Sawangan Baru, Rahwana, memaparkan, lomba ini rutin diadakan setiap tahun untuk mengembangkan potensi yang ada pada anak.

“Lomba ini setiap tahun ada, yang menggelarnya Karang Taruna Kelurahan Sawangan Baru,” ujar Rahwana kepada Harian Radar Depok, Selasa (26/4).

Adapun kategori yang dilombakan terbagi menjadi Lomba Fashion Show, Lomba Adzan dan juga Lomba mewarnai. Nantinya anak-anak yang ada di Kelurahan Sawangan Baru, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri masing-masing pada hari H pelaksanaan.

Selanjutnya Karang Taruna Sawagan Baru yang berperan aktif atas acara,” ujar Rahwana.

Terdapat total 70 anak yang daftar untuk mengikuti perlombaan. Walau tidak menjadi juara semua, anak-anak tetap bersemangat untuk mengikuti perlombaan.

Tema lomba kali ini Peningkatan Iman dan Imun Agar Menjadi Masyarakat Madani yang Sehat Jasmani dan Rohani,” ujar Rahwana.

Camat Sawangan, Anwar Salihin memberikan teropi kemenangan kepada para peserta yang menjadi pemenangnya.

Saya berharap agar anak-anak di Kelurahan Sawangan Baru dapat menemukan potensinya di Acara Lomba kali ini dan seterusnya,” tutup Rahwana. (ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Fahmi Akbar