HADIR : Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah saat menghadiri agenda silaturahmi dan buka bersama DPC Partai Gerindra Kota Depok dan Nuroji Center di Warung Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Selasa (12/04) Malam. RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Partai Gerindra terus melakukan persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024. Di Kota Depok sendiri, bahkan mereka berani mengklaim lambang partai berkepala burung Garuda ini yang paling dikenal di masyarakat Depok.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah mengaku, hal ini bukanlah sebuah isapan jempol. Melainkan berdasarkan hasil survei internal partai, di mana lingkupnya se-Jawa Barat.

“Kami sudah mengulas survei internal yang dilakukan Partai Gerindra se-Jawa Barat. Hasilnya masih nomor urut satu di Kota Depok terkait lambang partai yang dikenal, dan akan dipilih oleh masyarakat dengan skor 25,6 persen,” ujarnya saat menghadiri agenda silaturahmi dan buka bersama DPC Partai Gerindra Kota Depok dan Nuroji Center di Warung Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Selasa (12/04) Malam.

Meski hasil survei menyatakan lambang Gerindra yang paling dikenal. Namun, tidak lantas membuat pengurus, sayap partai dan kader jumawa. Sebab, Hamzah yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Depok ini meminta agar seluruh elemen di Gerindra untuk terus mendulang suara.

“Alhamdulillahnya, Anggota DPR RI dan Provinsi masih masuk nominasi tiga besar, baik itu Pak Nuroji (DPR RI), Pak Harris (Abdul Harris Bobihoe) dan Bang Rizki (Rizki Apriwijaya) di DPRD Jabar. Mereka masuk nominasi tiga besar yang akan dipilih kembali,” ujarnya.

Di Jawa Barat, kata dia, ditargetkan DPP untuk memenangkan Pemilu 2024, demikian juga untuk Kota Depok harus memimpin.

Namun, Hamzah tak ingin terlalu banyak mengungkap strategi pemenangan. Masih terlalu prematur. Namun yang bisa ia bocorkan adalah nanti di 2024, pihaknya fokus menggaet suara pemilih pemula atau milenial.

“Jumlah kader dari kalangan muda juga terus bertambah. Yang jelas kami harus menang dan menambah raihan kursi di DPRD Kota Depok,” ucap Hamzah. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah