pradi
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kasak-kusuk Pilkada Depok 2024 mulai terdengar. Sudah mulai jadi perbincangan di tiap partai politik. Seluruh partai sudah mulai mengencangkan ikat pinggang. Memanaskan mesin partai. Partai Gerindra menjadi salah satu gerbong yang sudah mempersiapkan diri sedari dini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, tak menampik hal tersebut. Meski masih dua tahun lagi, Pemilu 2024 menjadi agenda besar yang tak boleh dikesampingkan. Apalagi targetnya menang.

2024 tentu akan sibuk sekali. Ada Pilpres, Pileg, sampai Pilkada. Banyak persiapan yang akan dilakukan,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, di Rumah Makan Betawi Ngoempul, Selasa (12/4) malam.

Nama mantan Wakil Walikota Depok ini kembali mencuat. Menjadi figur potensial untuk ikut kontestasi pilkada. Pradi mengaku menyerahkan segala keputusan ke partai. Secara pribadi, dirinya sangat siap untuk kembali bertarung di Pilkada. “Saya sudah tiga kali ikut Pilkada. Tentu saya kembalikan ke partai. Saya sebagai kader siap menjalankan perintah saja,” bebernya.

Lebih lanjut, CEO Depok United FC ini mengaku percaya diri dengan kekuatan Partai Gerindra saat ini. Di Depok, trennya selalu naik. Bisa dilihat dari peroleh jumlah suara atau kursi di parlemen.

Alhamdulillah torehan kursi selalu naik. Dari awal saya pimpin, dari tiga kursi hingga kini menjadi 10. Kepercayaan masyarakat masih tinggi,” tegasnya.

Kini, pihaknya sedang mendata jumlah riil kader Gerindra yang memiliki KTP ataupun yang maish jadi loyalis. Hal ini penting dilakukan guna upaya menggaet suara pemilih pemula atau milenial.

Prinsipnya adalah bagaimana kita memberikan contoh inspirasi kegiatan di masyarakat. Jumlah kader sudah puluhan ribu. Terlihat kok suaranya di Kesbangpol,” pungkasnya. (rd/jun)