PEDULI SESAMA : Pengurus dan Kader PDI Perjuangan Pancoran mas bersama komunitas Gue Banteng Depok saat membagikan 2000 paket Takjil.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Pancoranmas, gelar konsolidasi melalui kegiatan Buka Puasa Bersama. Selain itu bersinergi dengan komunitas Gue Banteng Depok, juga membagikan 2.000 paket takjil yang dilaksanakan secara serentak di seluruh titik kelurahan.

Mulai dari Kelurahan Pancoranmas, Depok, Depok Jaya, Mampang, Rangkapanjaya, dan baru. Kegiatan tersebut juga berbagi tali kasih kepada seluruh pengurus ranting se-Kecamatan Pancoranmas.

Ketua PAC Pancoranmas, Endar Broto menyampaikan, kader PDI Perjuangan harus senantiasa solid dalam bergerak dan hadir bersama masyarakat. Kegiatan ini menunjukkan kekompakan para pengurus yang siap bekerja dan mengabdi untuk masyarakat.

“Kami selalu solid, kami hadir untuk masyarakat karena kami berasal dari masyarakat,” terangnya.

Endar juga menambahkan, kedepannya PAC Pancoranmas akan melakukan advokasi-advokasi, perjuangan terhadap aspirasi yang disampaikan masyarakat serta secara aktif dan tegas melakukan perlawanan terhadap kegiatan atau paham-paham yang mengancam dan melawan ideologi Pancasila.

Kegiatan ini diinisiasi dan didukung penuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo (HTA), dan juga tokoh pemuda Kota Depok Adi Febrianto Sudrajat (Apeb).

“Kami bangga memiliki Ketua DPC Bung HTA dan Bung Apeb yang masih senantiasa turun ke bawah memperhatikan para pengurus dan juga masyarakat,” katanya.

Dilanjutkan Endar, kehadiran serta dukungan penuh Bung Apeb dalam penyelenggaraan kegiatan ini sangat berarti bagi pihaknya.

Bung Apeb dikenal, selain aktif sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, juga merupakan Ketua DPC PA GMNI Kota Depok. Di sela aktifitas hariannya sebagai pengacara, juga memberikan waktu khusus untuk memberikan inspirasi positif dalam pergerakan politik, pendalaman ideologi Pancasila, serta pemberian nasihat hukum yang bermanfaat.

Sementara, Apeb menerangkan, PDI Perjuangan adalah partai yang jelas berideologi Pancasila. Sebagai kader PDI Perjuangan harus amalkan ideologi Pancasila di seluruh sendi-sendi kehidupan. 

“Secara khusus di bulan Ramadhan ini marilah kita lakukan apa yang baik untuk masyarakat. Sekali lagi saya sampaikan, lakukanlah kebaikan untuk masyarakat setiap saat,” pungkasnya menutup serangkaian kegiatan Ramadan PAC Pancoran Mas. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya