sanlat bojongsari
RIANG : Anak-anak RW5, Kelurahan Bojongsari sedang berkumpul bersama untuk menunggu waktu berbuka di Masjid Jami Al Mujahaidin, Minggu (10/4). NURHIDAYATI FAUNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemuda Syubbanul Mujahidin bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemembuat kegiatan yang mereka beri nama Pekan Ramadan Ceria yang rutin diadakan setiap tahun selama Bulan Ramadan. Kali ini dengan tema yang dibuat adalah ‘Ngabuburit Pintar’ atau yang disingkat dengan Ngantar.

Acara ini khusus dilaksanakan pada penghujung hari disetiap pekan, agar mendapat banyak antusias dari anak-anak. Untuk mengisi waktu anak-anak, selain bermain game, mereka akan diajak untuk berpartisipasi dalam lomba yang telah disediakan.

Terdapat Lomba Busana Musim, Hapalan Surat dan Azan,” ujar Ketua Syubbanul Mujahidin, Farhan Cornelio, kepada Radar Depok.

Selain membuat kegiatan di Bulan Ramadan, Pemuda Syubbanul Mujahidin juga turut mengampanyekan perdamaian untuk Negara Palestina yang sedang berperang melawan penjajah dengan penggalangan dana.

Nantinya dana yang himpun akan kami berikan 100 persen untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Farhan.

Dilokasi yang sama, Ketua Karang Taruna Bojongsari, Iqbal Apriansyah memaparkan, kegiatan yang dilakukan dilingkungannya ini semata-mata hanya untuk mengajak masyarakat dalam kebaikan.

Semoga dengan adanya ini Kelurahan Bojongsari semakin baik dari sebelumnya, dengan inovasi positif yang insha allah kedepannya akan bertambah,” tutupnya. (rd/ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Junior Williandro