PERESMIAN : Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi pengurus dan kader menggunting pita saat meresmikan Posko Mudik Dr. Salim 2022 di Jalan Raya Bogor KM 40,7 depan Perumahan Griya Telaga Permai, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Sabtu (30/04). Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Membantu pemudik dalam perjalanan ke kampung halaman, pada libur lebaran atau Idul Fitri 1443 Hijriah, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mendirikan Posko Mudik Dr. Salim 2022 di Jalan Raya Bogor KM 40,7 depan Perumahan Griya Telaga Permai, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, penyelenggaraan program Posko Mudik Dr. Salim juga ada di berbagai daerah.

“Posko Mudik Dr. Salim bentuk kehadiran PKS di masyarakat dan kami ingin menyambut para pemudik, mereka bisa beristirahat, ” kata Imam Budi Hartono di lokasi Posko Mudik Dr. Salim, Sabtu (30/04).

Imam Budi Hartono menyebutkan, Posko Mudik Dr. Salim di tempatkan di lokasi strategis di Kota Depok. Dan, sambung Imam Budi Hartono, di Depok baru satu titik, selanjutnya direncanakan akan ditambah dua atau tiga titik yang strategis.

“Pelayanan Posko Mudik Dr. Salim berakhir tanggal 5 Mei 2022. Pos ini untuk pelayanan mudik dan arus mudik masyarakat bisa memanfaatkan untuk istirahat, ” kata Imam Budi Hartono.

INSERT : Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi pengurus dan kader di Posko Mudik Dr. Salim 2022 di Jalan Raya Bogor KM 40,7 depan Perumahan Griya Telaga Permai, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Sabtu (30/04). Istimewa

Imam Budi Hartono menyebutkan, fasilitas yang diberikan posko mudik ini, antara lain tempat istirahat, menyediakan kopi,  teh, air mineral dan snack atau makanan ringan.

Lalu fasilitas free WiFi, musala, toilet, pelayanan kesehan, pelayanan ambulance, charger HP, pijat Refleksi atau totok punggung.

“Ini salah satu bentuk pelayanan kami (PKS) yang tak kenal lelah dan masa baik ada pemilu dan tidak ada pemilu. Kami terus melakukan pelayanan baik untuk masyarakat, ” pungkas pria yang menjabat Wakil Wali Kota Depok ini. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah