PENYERAHAN : Ketum DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Pengurus DPD dan DPC PKS Sukmajaya saat menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor bagi Lies Rosminah, kader yang beruntung dalam Program Ayo Daftar PKS dapat hadiah di Kampung Parung Serab Jalan Tirta Bhakti Nomor 26, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (9/4). Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bergabung menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membawa berkah tersendiri bagi Lies Rosminah. Pasalnya, pada Ramadan ketujuh, kader PKS tersebut menerima hadiah satu unit sepeda motor dalam program Ayo Daftar PKS dapat hadiah.

Penyerahannya sendiri lakukan langsung Ketua Umum DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono kepada Lies Rosminah di Kampung Parung Serab Jalan Tirta Bhakti Nomor 26, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (9/4).

“Alhamdulillah, banyak yang mendaftar Program Ayo Daftar PKS dapat hadiah sepeda, sepeda motor dan hadiah utama umrah ke tanah suci Mekah,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini mengungkapkan, Program Ayo Daftar PKS ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Depok untuk persiapan pada Pemilu 2024 mendatang di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (26/03).

“Pengundiannya dilaksanakan saat Rakerda pada 26 Maret kemarin. Dan yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor adalah ibu Lies Rosminah. Alhamdulillah, sudah kami serahkan hari ini (Sabtu 9/4),” ungkap Imam Budi Hartono.

Pada Rakerda tersebut, sambung Imam Budi Hartono, DPD PKS Depok 2022 ini menghasilkan tujuh rekomendasi. Pertama, meminta struktur daerah dan kecamatan, serta anggota PKS se-Kota Depok agar menjadi pelopor dalam pelayanan, memberikan edukasi dan advokasi aspirasi rakyat, serta menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhunneka Tunggal Ika.

“Kedua, meminta kepada seluruh bidang untuk menerapkan inisiatif yang prioritas dan mempunyai dampak besar terhadap pertumbuhan anggota dan peningkatan jumlah sauara di Tahun 2024,” papar Imam Budi Hartono.

Ketiga, meminta kepada seluruh lebel unit pembinaan anggota (UPA) untuk menjadi salah satu pintu rekrutmen anggota pemula PKS dan menyiapkan pembinaannya.

Keempat, meminta kepada seluruh pejabat publik baik di eksekutif dan legislatif di seluruh tingkatan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, turut membantu meringankan beban warga, dan memperjuangkan anggaran dan peraturan daerah yang berpihak kepada masyarakat luas.

“Kelima, memberi kesempatan kepada seluruh komponen masyarakat untuk bisa bergabung menjadi anggota PKS dan berkiprah sebagai calonm pejabat publik, baik di eksekutif dan legislatif,” beber Imam Budi Hartono.

Keenam, memberikan ruang kreatif dan inovasi untuk anak-anak mudan melahirkan produk-produk kehiduapan yang lebih baik, lebih cepat dan lebih bermanfaat.

“Terakhir ketujuh, mengoptimalkan peranan dewan pakar dan dewan penasihat untuk memperluas cakupan partai, baik secara segmentasi demografis maupun kewilayahan,” ucapnya.

Untuk dewan pakar, sambung Imam Budi Hartono, pihaknya melantik 25 orang, yakni Adelia Citra Dwi, H. Arinaldo S.Ds, Bagus Maulana, Muhammad Azam Shidqi, Lc., M.Si., Puji Sumartono, Ernawati Hadi Kastubi, Dr. H. Fahrurozi, Ust. Hj. Lilis Latifah, Spd., Drs. H. Eman Hidayat, H. Dadi Rusmiadi, SE., S.Ip., H. Drs. Ues Suryadi, Dian Nur Farida, Fitriani F. Syahrul, M.Si., Psi.

Selanjutnya, H. Mahyudin, H. Hasanudin, KH. Dr. Ir. Ahmad Nawawi, MA., Jamhurobi, H. Komarudin Daiman, S.Sos, M.Si, H. Mumun Misbahul Munir, SH, M.Si., Joko Priyono – Koko Thole, Kombes Pol. (Purn.) Dramayadi, SH, H. Yahman Setiawan, H. Kompol (Purn) Fadillah Syukran, H. Kastubi BA dan KH. Dr. Mohammad Idris, Lc.

“Dewan Pakar in iketuai Bapak Walikota Depok, Dr. K. H. Mohammad Idris Abdul Shomad, Lc., M.A. Semoga kehadiran dewan pakar ini dapat memperkaya program-program PKS yang muaranya untuk kemaslahatan warga Depok,” pungkas Imam Budi Hartono. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah