culik
HILANG : Ripa, Warga dari RT2/4, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, yang disinyalir jadi korban penculikan. ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ramaja 14 tahun, Ripa, warga RT2/4, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, sudah empat hari ini tak jelas keberadaannya. Hilang. Keluarga menduga ia menjadi korban penculikan.

Jadi anak saya itu ingin pergi bersama teman-temannya, saat di tengah jalan mereka dihadang oleh orang yang tidak dikenal,” ucap ayah Kkorban, Mansyur, Kepada Radar Depok, Selasa (18/4).

Kejadian terjadi ketika Ripa dan temannya sedang berada di Sawangan Village. Lalu seseorang yang disnyalir sebagai penculik, meminta semua ponsel Ripa dan teman-temannya. Tetapi hanya Ripa yang memiliki ponsel. Hingga akhirnya Ripa dan satu temannya dibawa oleh penculik dengan paksa.

Kedua anak ini dibawa penculik hingga daerah Ciledug, sampai akhirnya satu anak lainnya diturunkan di Ciledug dan Ripa dengan ponselnya masih dibawa oleh penculik.

Anak yang satu bisa pulang karena minta tolong dengan warga sekitar Ciledug,” ujar Mansur.

Ketika perjalanan, Mansyur mengaku Ripa sempat memberi tahu temannya kalau dirinya dibawa hingga daerah Senayan. “Lalu ditelpon balik dengan temannya sudah missed communication,” ujar Mansyur.

Hingga saat ini Ripa belum ditemukan dan belum juga pulang kerumahnya. “Kalau semua temannya Alhamdulillah sudah ada dirumah semua, hanya anak saya yang belum,” ujar Mansur.

Mansyur selaku orang tua korban berharap agar anaknya segera ditemukan, bahkan Mansyur sudah melaporkan kejadian anaknya pada Polrestro Depok untuk segera menindaklanjuti kasus anaknya.

Kata polisi mereka akan hubungi saya lagi nanti, sedangkan saya disuruh hubungi pihak sana juga kalau anak saya sudah ketemu atau pulang kerumah,” ucap Mansur.

Dilokasi yang sama Ketua RW4 Bedahan, Abdul Rosad, membenarkan anak yang hilang adalah adalah warganya. “Iya benar warga saya, dan sampai saat ini belum ditemukan,” singkatnya. (rd/ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Junior Williandro