srikandi pp
BERBAGI : Sejumlah anggota Srinkandi PP Kota Depok ketika membagikan takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan Raya GDC, Kecamatan Cilodong. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Momentum bulan suci Ramadan ini banyak orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan, demikian pula yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok. Mereka membagikan 1.000 paket takjil di kawasan Grand Depok City (GDC), Kecamatan Cilodong.

Ketua DPC Srikandi PP Kota Depok, Dewi Anita mengatakan, kegiatan pembagian seribu takjil itu dirangkai dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber).

“Hari ini, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Depok mengadakan acara buka puasa bersama dan pembagian takjil di kantor MPC PP kota Depok,” kata dia kepada Radar Depok, Jumat (15/4).

Menurut dia, kegiatan pembagian seribu takjil dan Bukber itu dapat mempererat tali silaturahmi sesama anggota Srikandi PP Kota Depok. Sehingga, dapat membangun kekompakan terutama, saat menjalankan bulan puasa di tahun ini.

“Tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi juga saling berbagi dengan yang lain,” tutur Dewi.

Selain itu, beber Dewi, pihaknya juga membagikan mukena ke beberapa yayasan dan Musala. Dalam waktu dekat ini, mereka akan berbagi Mukena ke Masjid Terminal (Master) Kota Depok.

“Selaku Ketua DPC Srikandi Kota Depok mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PP Kota Depok, Trisno NKP mengharapkan, gerakan kebaikan yang dilakukan kaum wanita PP itu dapat berlanjut meskipun, sudah tidak dalam momentum bulan Ramadan lagi. “Saya berharap segala kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadan ini bisa berlanjut dibulan-bulan yang akan datang,” tandasnya.

Sebagai hiburan dalam kegiatan tersebut, Na’am Grup pimpinan Munir Debu dari Cinere, menyanyikan beberapa lagu religi yang diiringi tarian sufi. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro