takjil klimis
BERKAH: Yayasan Klimis pada sata membagikan paket takjil didepan kantor PT Taspen Jalan Raya Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, Sabtu (9/4). IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Yayasan Kreatif Lintas Masyarakat Insani (Klimis) melakukan aksi baik dibukan Ramadan dengan membagikan 100 paket takjil secara gratis didepan kantor PT Taspen Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok, Sabtu (9/4).

Ketua Yayasan Klimis, Rohmat Rospari mengungkapkan, Yayasan Klimis turut ambil bagian dalam kebaikan di Bulan Suci Ramadan, yang mana di Bulan Suci ini amal dan kebaikan dapat dilipatgandakan.

Jumat Pekan ini kami membagikan 100 paket takjil mohon doakan semoga pekan berikutnya kami bisa membagikan paket takjil gratis lagi kepada masyarakat,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (9/4).

Yayasan Klimis yang memiliki tagline Beraksi yaitu bergerak, bersama, berkreasi ingin menjadi bagian kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Klimis, Rizky Pratama mengucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan yang mensupport kegiatan ini serta para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk Kegiatan Yayasan Klimis.

Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala dan menambahkan rezeki kepada para donatur kegiatan kami,” terang Rizky.

Rizky menambahkan, Yayasan Klimis juga membuka penggalangan dana untuk apra donatur yang ingin berdonasi atau berinfaq untuk kegiatan Yayasan Klimis.

“Untuk warga yang ingin mendonasikan atau menginfakkan sebagian hartanya untuk kegiatan Yayasan Klimis,” tandasnya. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro