BERIKAN : Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng di Koramil 06/Cimanggis.FOTO:ANDIKA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Komando Rayon Militer (Koramil)  06/Cimanggis Kota Depok, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng (migor) di wilayah Cimanggis dan Tapos, Kamis (19/5).  Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah yang penyalurannya dilakukan melalui TNI yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Khusus di wilayah Cimanggis-Tapos totalnya ada 5.813 yang mendapat BLT migor dan khusus hari ini ada 650 orang yang menerima dalam bentuk uang senilai Rp300 ribu perorang. Penyaluran dilakukan di halaman markas Koramil 06/Cimanggis.

“Jadi khusus hari ada 650 orang, tapi baru 547 yang mengambil BLT berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu, “ ujar Wadanramil 06/Cimanggis, Lettu Inf Junaedi kepada Radar Depok.

Junaedi menambahkan, penyaluran BLT migor di wilayah Cimanggis ini dilaksanakan selama tujuh hari mulai 19 hingga 26 Mei 2022. Terlihat warga sangat antusias menerima program BLT migor ini dikarenakan sampai saat ini harganya masih terbilang tinggi.

“Antusiasnya sangat luar biasa, dimana jam pelaksanaan direncanakan pukul 07:00 namun satu jam sebelumnya sudah dipenuhi warga,” ungkapnya.(rd/cr1)

Jurnalis : Andika Eka Maulana

Editor : Febrina