RADARDEPOK.COM, DEPOK – 640 orang terselamatkan dari kebakaran yang terjadi di sekolah SMK Nasional, di Jalan Raya Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (18/05).

Kabid Operasional dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Welman Naipospos menerangkan, kebakaran terjadi ruang praktek komputer.

“Penyebabnya masih di dalami. Saat kebakaran sedang proses belajar mengajar,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Depok, Rabu (18/05).

Sampai saat ini diketahui ada lima komputer rusak. Perlengkapan lainnya masih dalam pemeriksaan petugas dan pihak sekolah.

Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan, setelah delapan petugas beserta empat unit armada damkar berjibaku mematikan si jago merah.

SEKOLAH KEBAKAR : Petugas Damkar saat berhasil memadamkam api yang membakar ruang uji praktek komputer SMK Nasional, di Jalan Raya Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

“Dua UPT yang diturunkan, dari Cinere dan Cipayung,” tandas Welman.

Dari informasi yang dihimpun Radar Depok, saat kebakaran terjadi sekolah sedang dala
ujian sekolah. Beruntung tidak korban jiwa sebab sedang jam istirahat ujian sehingga tidak siswa yang di dalam ruang tersebut. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya