SEHAT : Jajaran pegawai Kelurahan Mampang ketika memberikan salam sehat usai dinyatakan bebas Covid-19. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, MAMPANG – Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu mereka dapatkan setelah menjalani swab test di Puskesmas Mampang.

“Alhamdulilah, seluruh jajaran kami negatif semua, baik ASN maupun non ASN,” kata Lurah Mampang, Darmawansyah kepada Radar Depok, Selasa (10/05).

Darmawan -sapaannya- menerangkan, sembilan ASN dan lima non ASN di Kelurahan Mampang mengikuti swab test sesuai dengan arahan Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Sesuai dengan arahan pimpinan kita melakukan swab pada hari pertama masuk kerja setelah cuti Idul Fitri 1443 H,” ujarnya.

Selanjutnya, dia meminta jajajrannya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Sehingga, dapat menjadi contoh kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jadi, sebagai pegawai di Kelurahan Mampang kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tandas Darmawan. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah