ANTRE : Sejumlah masyarakat mengantre untuk mengisi formulir penerimaan BLT Migor di halaman depan kantor Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Sukmajaya.FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Dengan sigap, jajaran Koramil 03/Sukmajaya melayani masyarakat dalam memperoleh Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dari pemerintah seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tirtajaya, Serma Ansori.

Halaman depan Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya menjadi saksi bisu kala, sejumlah orang melakukan antrian yang cukup panjang. Diantara mereka, ada lansia, ada juga orangtua yang menggendong anaknya dalam antrian.

Dihadapan mereka, ada sebuah meja yang dibaliknya duduk pria berpakaian loreng yang tak lain adalah Babinsa Kelurahan Tirtajaya, Serma Ansori.

“Kegiatan ini, cuma pembagian formulir saja untuk diisi oleh penerima BLT Migor,” ungkap dia kepada Radar Depok, Kamis (19/05).

Duduk berjam-jam lamanya, Ansori dengan sepenuh hati tetap melayani masyarakat yang juga pelaku usaha. Dia berujar, penyaluran BLT minyak goreng tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 21 Mei 2022 di kediaman anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili.

Data yang dikantonginya, ada sebanyak 400 pelaku usaha di Kelurahan Tirtajaya yang telah mengisi formulir untuk menerima bantuan tersebut.

Sebetulnya, jelas Ansori, penyaluran BLT Migor itu dilakukan Koramil 03/Sukmajaya sejak Rabu, 18 Mei 2022.

“Syarat penerimanya hanya KTP, KK dan foto warung atau usaha,” tutupnya.(rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina