MUSYAWARAH : Suasana ketika Kelurahan Mampang dan sejumlah pihak yang berselisih menggelar rapat musyawarah terkait pelaksanaan Mampang Fair. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Setelah musyawarah dengan berbagai pihak, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas tetap akan menggelar Mampang Fair di Lapangan Godam.

“Tadi kita sudah melakukan rapat dan telah diambil keputusan bahwa Mampang Fair tetap digelar di Lapangan Godam,” kata Lurah Mampang, Darmawansyah kepada Radar Depok, Senin (23/05).

Darmawan menyebutkan, kesalahpahaman yang sempat terjadi disebabkan kurangnya komunikasi.

“Jadi hanya miss komunikasi saja yang kemarin itu,” ujarnya.

Lebih dalam, dia menerangkan, penolakan gelaran Mampang Fair di Lapangan Godam itu diakibatkan oleh ketidaktahun 12 Persatuan Sepak Bola (PS) bahwa hajat tersebut adalah milik pemerintah.

“Mereka itu menyangka gelaran Mampang Fair adalah acara para RW dan tadi sudah saya sampaikan bahwa ini adalah acara pemerintah dan menggunakan anggaran Kelurahan, tetapi sudah clear ya semuanya,” terang Darmawan.

Diketahui, beberapa waktu lalu, gelaran Mampang Fair di Lapangan Godam sempat terjadi penolakan dari 12 PS yang berlatih di lapangan tesebut.

Terkini, semua pihak yang berselisih telah menyepakati bahwa hajat tersebut tetap digelar di Lapangan Godam, Jalan Damai, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas pada Agustus mendatang. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah