VAKSIN : Suasana Vaksinasi di Polsek Cimanggis.FOTO:ANDIKA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Lagi, Polsek Cimanggis mengadakan vaksinasi yang diadakan di Mapolsek Cimanggis, Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis pada Jumat (20/5). Vaksinasi dilakukan mulai pukul 09.00 hingga Selesai. Adapun untuk vaksinasinya tersedia vaksin pertama, kedua dan booster untuk warga Cimanggis dan Tapos.

“Gerakan Akselerasi Vaksinasi Booster ini memiliki sasaran masyarakat umum  yang tinggal  diwilayah hukum Polsek Cimanggis dan sekitarnya,” ujar Kasi Humas Polsek Cimanggis, Aiptu Nanang Priyo H.

Aiptu Nanang menjelaskan, kegiatan ini juga dijalankan oleh 4 personel yang dipimpin oleh PANIT Reskrim Polsek IPDA Nirpanji dan 1 orang tim Medis. Adapun tahapan Gerakan Vaksinasi Presisi Polres Metro Depok Polsek Cimanggis dimulai dari Pendaftaran, Input data, Screening, Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 kemudian Observasi.

“Hasil dari Giat Gerakan Vaksinasi Merdeka mencapai 52 orang, dengan Pencapaian Booster Astrazaneca yaitu 40 orang dewasa dan Booster PFIZER sebanyak 12 orang dimana 10 orang dewasa dan 2 orang lansia,” paparnya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J. Sadjab menyampaikan, selama kegiatan berlangsung bisa berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif.(rd/cr1)

Jurnalis : Andika Eka Maulana

Editor : Febrina