SOLID : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti dang pengurus DPC usai menyerahkan paket sembako ke Pengurus PAC Cimanggis dan tokoh masyarakat di RW06 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mempersiapkan pertarungan di Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kota Depok terus merajut soliditas di infrastruktur partai dan melakukan kerja-kerja politik guna mendulang suara sebanyak mungkin di tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengucap syukur karena saat ini infrastruktur berjalan baik dan pihaknya pun terus merajut soliditas di antara pengurus, baik DPC, PAC hingga ranting.

Bahkan, pihaknya juga terus melakukan tradisi tiap Ramadan dengan melakukan roadshow dan memberikan paket sembako kepada pengurus PAC dan Ranting yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Kita bersyukur karena pengurusan saat ini solid, dan akan terus kami rajut soliditas ini dengan baik. Sehingga, saatnya nanti bertarung pada Pemilu 2024, kami sudah sangat siap,” tegas Edi Sitorus kepada Radar Depok.

Hal tersebut, sambung Edi Sitorus yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, terlihat saat Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok melakukan roadshow silaturahmi dan memberikan paket sembako kepada pengurus PAC di 11 kecamatan.

“Seluruhnya sangat solid, dan begitu bersemangat untuk membesarkan partai. Sebab, kami ingin mengulang kejayaan seperti 2009 lalu dengan 15 kursi di DPRD Kota Depok,” kata Edi Sitorus.

Tidak hanya pengurus, Edi Sitorus melanjutkan, pihaknya juga memberikan bingkisan dan paket sembako kepada tokoh masyarakat. Sehingga, totalnya tidak kurang dari 1.000 paket sembako dibagikan kader berlambang Merci selama Ramadan 1443 Hijriah.

“Itu untuk pengurus dan tokoh masyarakat,” bebernya.

Dia pun berharap agar kedepannya, pengurus dan kader dapat melakukan kerja-kerja politik di masyarakat, agar target Partai Demokrat dapat tercapai, yakni memenangkan Pemilu 2024 dengan meraih 15 kursi dan menghantarkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pemimpin bangsa.

“Tentu seluruh kader telah siap dan bersemangat untuk membantu pemenangan Mas AHY di 2024,” pungkas Edi Sitorus. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah