VAKSINASI : Vaksin di pospol Kalibaru yang diadakan Polsek Sukmajaya.FOTO:ANDIKA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Gerai Vaksin Presisi yang diadakan Polsek Sukmajaya di Pospol Kalibaru tepatnya di Situ Cilodong terus melayani warga yang belum divaksin. Layanan vaksinasi ini diadakan setiap hari. Umumnya perhari jumlah warga yang melakukan vaksinasi sebanyak 50 orang, kondisi tersebut sebelum lebaran.

“Sebelum lebaran jumlahnya bisa mencapai diatas 50 orang perharinya,”  ujar anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sukmajaya, Aiptu Iwan.

Aiptu Iwan menjelaskan, setelah lebaran jumlah warga yang divaksin mengalami penurunan perharinya karena masih mudik. Dan juga sudah banyak warga yang melakukan vaksinasi agar bisa pulang kampung sebelum lebaran kemarin. Untuk kondisi setelah lebaran, perhari ada sekitar 20 orang yang vaksin.

“Untuk sekarang peserta vaksin perharinya rata – rata hanya di bawah 20 orang,” ungkap Aiptu Iwan.

Aiptu Iwan juga menghimbau untuk warga khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Kalibaru yang belum vaksin agar datang ke gerai vaksin presisi yang di adakan Polsek Sukmajaya. Bahkan jangan lupa memberitahu keluarga, teman dan tetangga yang belum vaksin agar cepat datang ke gerai terdekat untuk melaksanakan vaksin.(rd/cr1)

Jurnalis : Andika Eka Maulana

Editor : Febrina