Anggota DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad. Istimewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Dewan Kehormatan DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar di hari pertama masuk kerja tidak ada yang bolos dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi umat muslim di tanah air,” kata Hasbullah kepada Radar Depok.

Hasbullah menegaskan bahwa libur lebaran telah usai, dan seluruh pekerja mulai kembali melakukan aktivitasnya secara normal. Namun, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini kembali menegaskan kepada ASN agar tidak mangkir pada hari pertama masuk.

“Libur lebaran sudah cukup panjang. Di hari pertama jangan ada yang mangkir atau bolos dong, justru harus semangat untuk masuk kerja,” tegasnya.

Sebab, sambung Hasbullah, pekerjaan ASN, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat terhenti sementara karena libur lebaran. Untuk itu, agar urusan masyarakat tidak terbengkalai terlalu lama, diharapkan agar ASN dapat langsung bekerja di hari pertama masuk kerja.

“Boleh saja sebentar melaksanakan Halal Bihalal, tapi setelah itu harus langsung bekerja melakukan pelayanan. Ingat, kita digaji oleh pajak yang dibayar masyarakat, jadi harus sepenuh hati melayani masyarakat,” pungkas Hasbullah. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah