SOSOK : Calon Ketua RT02/13, Kelurahan Depok, Evi Hendiyat. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

Saat ini, RT02/13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas sedang mencari pemimpin di wilayahnya. Sejumlah nama mulai mencuat dengan berbagai program andalan. Salah satunya adalah Evi Hendiyat.

Laporan : Gerard Soeharly

RADARDEPOK.COM – Riuh pemilihan di RT02/13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas mulai terdengar hingga penjuru gang-gang sempit pada wilayah tersebut. Masyarakat pun sudah tak sabar menunggu datangnya perubahan.

Sebagai salah satu calon, dia ingin berdiri di barisan paling depan dalam rangka membawa perubahan pada lingkungannnya.

Satu per satu program mulai dibeberkan pria berusia 46 tahun itu, mulai dari pembenahan infrastruktur lingkungan, bersinergi dengan anggota DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui, dinas terkaitnya. Tidak lupa, mengenai validasi data warga setempat.

“Jadi, perubahan adalah suatu inovasi kecerdasan pemikiran yang dimiliki oleh masyarakat, dalam konteks kehidupan sehari-hari pada lingkup kecil kelompok masyarakat perwilayah ke-RT an,” ungkap Evi-sapaannya-kepada Radar Depok, Rabu (18/05).

Menurut Evi, kontestasi tersebut adalah momen penting bagi masyarakat yang menginginkan perubahan signifikan. Dia menekankan, perubahan sejatinya membawa situasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Perubahan hanya boleh dilakukan apabila, keadaan sebelumnya benar-benar dinilai merugikan masyarakat dan perubahan tidak boleh dilakukan pada sesuatu yang baku yang telah diatur dalam aturan Agama,” paparnya.

Menuju era globalisasi atau proses mendunia, sebut dia, perlu adanya perubahan dengan menggali inovasi-inovasi pemikiran masyarakat demi meciptakan lingkungan yang cerdas.

“Kita tidak boleh menyerah, menolak dan menutup diri pada perubahan sosial. Untuk itu, mari bersama saya Evi Hendiyat, kita buat perubahan bersama-sama dilingkungan RT02/RW013,” tandas Evi. (*)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah