PEDULI KASIH : Kepala UPT Pasar Cisalak, Sahal didampingi Kasubag TU UPT Pasar Cisalak Budi sedang menjenguk petugas kebersihan pasar yang terserang stroke. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Segenap jajaran pegawai UPT Pasar Cisalak mengunjungi ke rumah salah satu staf pasar yang sedang terkena musibah penyakit. 

Kepala UPT Pasar Cisalak Sahal mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan halal bihalal dalam rangka merayakan hari Idul Fitri ke kediaman Wahid, seorang petugas kebersihan pasar Cisalak. 

“Kami menjenguk sekaligus halal bihalal ke tempat bapak Wahid yang sedang terkena stroke,” kata Sahal didampingi Kasubag TU Pasar Cisalak Budi, Selasa (10/5). 

Dia mengaku prihatib dengan kondisi fisik Wahid pasca terserang penyakit stroke, yang mana dia tidak bisa menggerakkan bagian tubuhnya sebelah kanan. 

“Bapak Wahid terserang stroke seminggu sebelum lebaran, akibatnya setengah bagian tubuhnya lumpuh,” tuturnya. 

Dia menjelaskan, kedatangan mereka ke sana juga sekaligus untuk memberikan suport baik moril dan materil, agar Wahid bisa pulih kembali dan bisa beraktivitas normal. 

“Kami berdoa agar bapak Wahid bisa sembuh, kami juga akan mendukung kebutuhan berobat jalannya,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya