HEBAT : Kampung KB Kasih Ibu yang ada di RW 14, Kelurahan/Kecamatan masuk lima besar dalam lomba apresiasi kampung KB tingkat Provinsi Jawa Barat. FOTO : RADEN ALDY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Kampung Keluarga Berencana (KB) Kasih Ibu yang berada di RW 14, Kelurahan/Kecamatan masuk lima besar dalam lomba apresiasi kampung KB tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Pemberitahuan kalau kita masuk lima besar itu diberikan lewat surat edaran yang diberikan Pemprov Jawa Barat pada Sabtu (21/05),” ucap , Ketua Kampung KB Kasih Ibu 14, Daud Sulaiman. 

Nantinya, panitia penilai dari Pemprov Jabar akan melakukan re-checking ke lokasi langsung untuk melihat situasi, kondisi da  inovasi di Kampung KB Kasih Ibu, Kelurahan Bojongsari.

“Tanggal 31 mei nanti Pemprov akan melakukan re-checking langsung sesuai tangg yang tertera di surat edarannya,” ujarnya. 

Di Kampung KB Kasih Ibu ada 21 inovasi, inovasinya itu termasuk gerakan memakmurkan masjid, suluh keliling, pekan permainan tradisional, gerakan masyarakat solusi tekan stunting, rumah manfaat sampah dan masih banyak lagi.

Mengenai hal ini, Lurah Bojongsari, Yaya Sudira berharap Kampung KB Kasih Ibu bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Depok terkait lomba apresiasi yang diselenggarakan Pemprov Jabar. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Raden Aldy

Editor : Pebri Mulya