KEBERSAMAAN : Karyawan dan Guru Labschool Kebayoran saat melaksanakan Grebek Syawal di Depok.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Momentum Idul Fitri 1443 Hijriah masih terasa. Suasana libur panjang untuk beberapa pekerja termasuk sekolahan dimanfaatkan oleh Karyawan dan Guru Labschool Kebayoran untuk mengadakan halalbihalal.

Menariknya disini aktivitas yang bertujuan mempererat tali silaturahmi ini diberi nama Grebek Syawal. Kali ini Grebek Syawal diadakan di Depok dirumah salah satu karyawan yang berlokasi di wilayah Depok Dua Tengah, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (11/5).

“Alhamdulilah kita bisa halalbihalal lagi ke rumah salah satu karyawan, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mengenakan masker,” ujar Panitia Grebek Syawal Labschool Kebayoran, Gerry kepada Radar Depok.

Gerry menjelaskan, Grebek Syawal ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun setelah Idul Fitri dan biasanya dilakukan bergantian ke beberapa rumah karyawan ataupun guru. Sempat terhenti dua tahun karena pandemi Covid-19, kini Grebek Syawal bisa terlaksana kembali.

Tentunya suasana keakraban dari karyawan dan guru tercipta diluar sekolah. Tak sekadar makan bersama, namun akan ada hal-hal lain diluar pekerjaan yang diperbincangkaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa merileksasikan dan tentunya diharapkan semakin mempererat karyawan dan guru,” ungkapnya.(rd/ina)

Jurnalis / Redaktur : Febrina