TINJAU : Lurah dan jajaran Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas ketika melakukan peninjauan ke Lapangan Godam. GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, MAMPANG – Lurah Mampang, Darmawansyah dan jajaran meninjau pelaksanaan pembangunan Lapangan Sepak Bola Godam di Jalan Damai, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (11/05).

“Bahwa Lapangan Sepak Bola Godam tahun anggaran 2022 yang merupakan program Disrumkim akan melakukan penataan dan pembangunan lapangan,” kata dia kepada Radar Depok.

Nantinya, ungkap dia, akan dibangun juga beberapa kios UMKM didekat Lapangan tersebut. “Tahap awal ini sedang dilakukan pekerjaan perencanaan oleh konsultan perencana yang melaksanakan tugasnya selama 45 hari kalender,” tutur Darmawan.

Darmawan menjelaskan, setelah itu akan dilaksanakan pelelangan konstruksi yang diperkirakan selambat-lambatnya jatuh pada Bulan September tahun ini.

“Jika tidak ada hambatan sekitar akhir Agustus atau awal September 2022 ini dilaksanakan pekerjaan fisik lapangannya,” ujarnya.

Dia berharap, tertatanya Lapangan Sepak Bola Godam akan menambah semangat bibit muda untuk menjadi pesepakbola yang handal.

“Selain itu, menumbuhkan juga meningkatkan penghasilan pelaku-pelaku UMKM sehingga, taraf hidupnya terarah dan lebih baik,” tutup Darmawan. (ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah